Universitas Terbaik di Dunia yang Menggunakan Bahasa Inggris

Ketika membicarakan masalah pendidikan, siapa saja pasti ingin buah hatinya masuk ke dalam universitas terbaik. Saat ini cukup banyak kampus terbaik di luar negeri dengan standar pendidikan yang bersaing.

Umumnya, universitas terbaik ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari mereka. Lantas, dimana saja universitas terbaik tersebut?

Universitas Terbaik di Dunia

Berikut daftar universitas terbaik di dunia, yang harus Anda ketahui, antara lain:

1.     University Of Oxford

Universitas yang pertama ialah University of Oxford. University of Oxford merupakan salah satu universitas yang berkembang pesat dari tahun 1167. University of Oxford mempunyai lebih dari 24 ribu siswa dan terdiri dari hampir 12 ribu sarjana.

 

Kemudian sisanya adanya pascasarjana. Selain itu, University of Oxford juga mempunyai sekolah dengan lebih dari 350 jurusan yang berasal dari berbagai macam disiplin ilmu. University of Oxford berlokasi di Britania Raya.

 

2.     University Of Cambridge

Universitas lainnya ialah University of Cambridge. University of Cambridge didirikan dari tahun 1209 serta mempunyai lebih dari 18 ribu mahasiswa yang berasal dari seluruh dunia.

 

Lokasi dari University of Cambridge berada di pusat kota Cambridge yakni 50 mil sebelah utara London. Di sini terdapat 6 sekolah yang dikelompokkan sesuai dengan administrasi serta fakultas terkait.

 

3.     Imperial College London

Imperial College London menjadi universitas yang lokasinya di Britania Raya serta memiliki fokus di bidang ilmu pengetahuan, teknik, bisnis, dan kedokteran. Imperial College London berada di Kensington, London.

 

Imperial College London menjadi universitas yang mempunyai latar belakang kebangsaan yang beragam di dunia karena 59% mahasiswa yang berkuliah adalah warga negara Inggris serta lebih dari 140 kebangsaan di sini.

 

4.     Ucl

UCL atau University College London memiliki lebih dari 674 program pascasarjana serta berasal dari berbagai macam disiplin ilmu. UCL juga sudah menerima hingga lebih dari 30 nobel.

 

5.     London School Of Economics And Political Science

London School of Economics and Political Science memiliki berbagai macam program yang terdiri dari sejumlah disiplin ilmu. London School of Economics and Political Science berlokasi di pusat kota London.

Dengan banyaknya universitas terbaik di dunia yang menggunakan bahasa Inggris, tentu Anda ingin buah hati juga ikut belajar bahasa Inggris untuk memudahkannya menempuh pendidikan lanjutan bukan?

Bila sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris, LingoAce dapat dijadikan sebagai pilihan. LingoAce merupakan tempat kursus terpecaya dengan sejumlah kelebihan seperti proses belajarnya diajari oleh guru native yang mengantongi sertifikat dari UK, USA hingga Canada.

Bukan hanya itu, LingoAce juga memiliki kelas berukuran kecil, di dalamnya hanya terdapat 6 murid saja, sehingga murid akan lebih fokus untuk belajar. LingoAce juga menyediakan laporan perkembangan anak yang sangat transparan serta disertai video playback kelas. Daftar kelas percobaan gratisnya sekarang juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.