”Setinggi Bintang” Jadi Film Pertama Putu Bintang Putri Darmawan

Model berusia 14 tahun bernama Putu Bintang Putri Darmawan menjalani debut main film. Ia didaulat membintangi film 'Setinggi Bintang' dan beradu akting dengan aktor ternama Omar Daniel, Dea Annisa dan Billy Boedjanger. Bintang ingin menunjukkan kepada orangtuanya bahwa ia juga bisa berakting.

"Cita citaku emang dari dulu pengin jadi model internasional pengin runway fashion week, karier di akting juga jadi keinginan aku," jelasnya. Omar Daniel menjelaskan bahwa film tersebut berkisah tentang karakter Bintang yang sering dibully saat berusaha meraih cita citanya. "Film ini bercerita tentang real storynya bintang dari kecil sampai dewasa dalam mengejar cita citanya Bintang sendiri. Di mana di kesehariannya dia dibully dari kecil hingga steugglenya dia menemukan passionnya dan belajar modelling," jelas Omar Daniel.

"Dari pertama ketemu Bintang saya tahu dia anak yang kuat dan saya rasa semua pernah mengalami bullying ya. Imbasnya tuh berasa sampai sekarang dan Bintang bisa mengatasi itu untuk anak 14 tahun," terang Omar Daniel. Bintang tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika ia bisa beradu akting dengan Omar Daniel. "Pertama ketemu kak Omar, gugup banget tapi juga seneng," ungkapnya.

Film Setinggi Bintang menceritakan tentang sosok Bintang, yang mengalami bullying karena disleksia yang diidapnya. Ingin membuktikan dirinya bukan sosok cengeng, ia pun keluar dari sekolah formal dan menekuni bidang modeling yang merupakan passionnya. Digarap Arvin Cinema Pictures, proses syuting film tersebut berjalan selama 20 hari lebih dan dilakukan di kawasan Bali dengan melibatkan model model remaja Stars Model Look.

Produser sekaligus co sutradara film, Maulana Ibrahim pun optimis film ini bisa diterima masyarakat. Film tersebut juga disutradarai oleh Widi Wijaya dengan excecutive producer Lenny Hartoni. Film ini rencananya bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.