Sedang Berlangsung Live Streaming Persebaya vs Persikabo, BRI Liga 1, Link Indosiar di Sini

Sedang berlangsung live streaming pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Persikabo 1973,. Duel menarik BRI Liga 1 pekan kedua antara Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/9/2021) pukul 18.15 WIB. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com.

Ernando (GK): Arif Satria, Sesay, Rachmat Irianto, Syaifudin: Alwi Slamet, Ricky Kambuaya, Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira, Wilkson Syahrul (GK): Didik, Andy, Shumaiko, Firza: Pushniakov, Manahati, Roni, Ciro Alves, Hendra Bayauw, Dimas. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan wejangan khusus kepada pemainnya jelang laga menghadapi Persikabo.

Baik Persikabo dan Persebaya Surabaya memiliki misi yang sama, yakni kemenangan perdana. Pasalnya pada laga pembuka BRI Liga 1 2021, kedua tim menorehkan hasil kurang memuaskan. Ciro Alves dkk bermain imbang lawan Madura United.

Adapun Bajul Ijo keok di kaki Borneo FC lewat kedudukan 3 1. Aji Santoso selaku juru taktik Bajul Ijo memberikan dua wejangan untuk laga akhir pekan ini. Dua wajengan ini meliputi pertama, pemain Bajul Ijo dilarang untuk lengah dalam menghadapi setiap lawannya.

Kedua, tim kesayangan Bonek itu wajib berkonsentrasi penuh delama pertandingan agar tak kecolongan di menit menit krusial. Pelatih yang pernah membesut Arema FC itu juga mengatakan tak ada tim yang favorit maupun medioker. Menurutnya, semua tim yang berlaga di BRI Liga 1 2021 memiliki kelebihan dan kekuarangan masing masing.

"Saya rasa semua lawan pasti berat. Apalagi kita belum meraih hasil maksimal. Saya terus tekankan untuk jangan lengah dan konsentrasi menghadapi Tira," terang Aji Santoso, seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. Laga Persebaya vs Persikabo diprediksi akan berlangsung sengit. Selain kedua tim belum pecah kemenangan, dalam head to head lima pertemuan terakhir berakhir imbang.

Rinciannya, baik Bajul Ijo dan Laskar Padjadjaran membukukan satu kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya berujung imbang. Aji Santoso mengakui bahwa dirinya dan jajaran pelatih Persebaya sudah melakukan berbagai evaluasi.

Apa yang menjadi titik lemah permainan Bajul Ijo coba untuk dilakukan pembenahan. "Saya bilang laga pertama memang selalu sulit. Sekarang kita sudah sudah evaluasi dan fokus lawan Tira (Persikabo) nanti," ungkap Aji Ia pun memastikan bahwa hasil evaluasi tersebut langsung diterapkan saat sesi latihan.

Hal ini dilakukan agar Rachmat Irianto dkk bisa langsung memahami seperti apa kondisi yang diinginkan. Selain itu dengan melakukan koreksi langsung saat latihan dia meyakini hal itu akan membuat pemain mengerti kesalahan apa yang mereka lakukan dan tahu kondisi ideal yang seharusnya seperti apa. “Yang jelas kami sudah melakukan evaluasi melalui video. Lalu kita melakukan pembenahan dalam latihan kekurangan kekurangan dalam pertandingan,” tutur Aji Santoso menambahkan.

Dalam laga akhir pekan nanti, Bajul Ijo diprediksi masih mengandalkan skuat lokal mereka. Deretan legiun asing Persebaya Surabaya belum bisa bermain. Akan tetapi, Aji Santoso menerangkan ada dua pemain yang bakal memperkuat timnya, yakni Arif Satria dan Merselino.

Leave a Reply

Your email address will not be published.