Ririe Fairuz Bungkam Soal Pertemuan dengan Ayus dan Nissa Sabyan, Sebut Komunikasi Masih Baik

Ririe Fairuz hadir di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam kesempatan yang sama, sang mantan suami, Ayus Sabyan juga terlihat hadir dengan Nissa Sabyan. Saat ditanya soal pertemuannya di acara resepsi Ricis dan Ryan, Ririe mengutarakan perasaannya.

"Iya biasa biasa dong engga gimana gimana," kata Ririe Fairuz kepada awak media, Sabtu (13/11/2021). Namun Ririe menyebut ia tak dihadapkan dengan Ayus dan juga Nissan Sabyan. Bahkan dirinya tak mengetahui jika Ricis juga mengundang Ayus dan Nissa Sabyan.

"Engga tau engga ketemu engga papasan," tuturnya sambil berjalan. "Engga engga tau kalau dia dateng," sambungnya. Bahkan Ririe menegaskan jika dirinya sudah tak lagi memikirkan mantan suaminya itu.

Iya (sudah move on), InsyaAllah," ucapnya. Beberapa waktu lalu ia sempat merayakan ulangtahun sang anak, banyak yang mengira hubungan keduanya kembali rujuk. Namun ketika ditanya soal kembali rujuk, Ririe memilih untuk bungkam.

Hingga kini Ririe menyebut hubungannya dengan Ayus hingga kini masih baik baik saja. "Sama Ayus masih komunikasi kedekatannya baik baik aja engga ada masalah," tutupnya. Diketahui sebelumnya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat menjadi sorotan soal isu perselingkuhannya.

Ayus Sabyan digugat cerai Ririe Firdauz ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Ririe Fairuz mengajukan gugatan cerai, karena dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan yang diduga sudah berlangsung selama dua tahun. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.