Mengenal Kelebihan Donasi Online Bersama UNICEF

Di Indonesia, lebih dari 2 juta anak masih menderita gizi buruk. Hal ini dikarenakan kurangnya asupan makanan serta penyakit infeksi yang menjadi salah satu penyebabnya. Pola asuh serta kondisi pangan di beberapa daerah tertentu menjadi tantangan dalam memberikan asupan gizi yang baik untuk anak. Untuk itu, UNICEF berusaha untuk memberikan pertolongan bagi anak yang kekurangan gizi. UNICEF juga memberikan kebijakan dan dukungan terkait dengan kebutuhan gizi serta melalui berbagai donasi nutrisi. 

 

Apa Saja Kelebihan Donasi Online Bersama UNICEF?

UNICEF terkenal sebagai salah satu organisasi yang mendunia. Tentu saja ketika Anda mengikuti donasi nutrisi online bersama UNICEF juga akan mendapatkan beberapa kelebihan, diantaranya:

 

  • Adanya pengelolaan dana terbuka, ketika Anda melakukan donasi online bersama UNICEF dan tidak bertemu langsung dengan pihak penyelenggara, tetapi pengelolaan dana donasi yang dilakukan dengan cara online ini sangat transparan. Pihak UNICEF juga akan membagikan detail dana serta penyaluran yang telah dilakukan dalam bentuk data laporan secara berkala. Jadi, Anda tentu tidak perlu khawatir jika sumbangan tersebut akan disalahgunakan.

 

  • Penerima bantuan dari UNICEF yang jelas, jika Anda membuka situs resmi UNICEF disana akan menampilkan secara jelas kemana arah bantuan akan disalurkan dalam bentuk program seperti apa. Misalnya donasi kesehatan, jadi sudah dipastikan bahwa donasi yang dilakukan akan disalurkan pada target.

 

  • Melakukan penggalangan dana dengan cepat, mengikuti¬† donasi UNICEF dalam bentuk online ini juga cukup cepat, Anda hanya tinggal klik saja sumbangan pada program yang akan dituju serta memilih jenis donasi. Maka, donasi tersebut akan langsung sampai pada lembaga tanpa adanya perantara dari orang ketika. Yang lebih menarik lagi yaitu, anda juga dapat membagikan informasi penggalangan dana mengajak orang lain untuk berdonasi.

 

  • Memiliki Sistem cashless, kelebihan yang terakhir yaitu adanya sistem cashless. Sehingga memudahkan Anda untuk berdonasi tanpa harus mengunjungi kantor. Tetapi, dapat melalui m banking dan e wallet. Jadi, tunggu apalagi? Mari melakukan donasi nutrisi untuk bangsa Indonesia agar memiliki kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *