Korban Mobil Terjun ke Sungai Sungai Mata Allo di Tana Toraja Ditemukan Tewas Tersangkut di Bebatuan

Amata Bitticaca (61) ditemukan tersangkut di batu dalam kondisi meninggal dunia, , Kamis (24/3/2022). Amata merupakan satu korban mobil Innova yang terjun ke Sungai Mata Allo di Salubarani, Tana Toraja. Humas BasarnasPosPalopo, Usman membenarkan korban telah ditemukan.

Ia mengatakan, jasad korban ditemukan sekira pukul 10.55 Wita. "Korban ditemukan pukul 10.55 Wita di Desa Salassa, Kecamatan Curio, Enrekang," jelasnya via seluler Kamis siang. Ia menjelaskan, lokasi penemuan berjarak lima kilometer dari titik kejadian.

"Jasad korban sementara proses evakuasi, rencananya langsung di bawah ke rumah duka," ucapnya. Diketahui, korban ditemukan setelah lima hari proses pencarian. Pencarian dilakukan sejak Minggu (20/3/2022) lalu.

Pencarian korban melibatkan tim gabungan. Sebelumnya, mobil Innova bernomor polisi DP 1481 KC terjun ke sungai di Salubarani, Tana Toraja, pada Minggu (20/3/2022) sekira pukul 04.00 Wita. Mobil mengangkut tujuh orang penumpang termasuk sopir.

Bermula saat mobil bergerak dari arah Makasaar ke TanaToraja. Tiba tiba mobil hilang kendali dan terjun ke sungai. Keterangan kepolisian, sopir diduga mengantuk.

Lima dari tujuh penumpang berhasil selamat dalam peristiwa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.