Kesan Bruno Cantanhede Gabung Persib Bandung hingga Jalani Persiapan Seri Keempat BRI Liga 1 di Bali

Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede memiliki kesan yang bagus setelah resmi menjadi anak asuh Robert Alberts. Bruno Cantanhede adalah salah satu striker anyar Persib Bandung yang datang belakangan ketimbang David da Silva. Ia bahkan baru menjalani serangkaian tes medis bersama Persib Bandung, pada Jumat (31/12/2021) kemarin.

Kini, Bruno Cantanhede namanya masuk dalam 31 skuat yang bakal digunakan Robert Alberts guna mengarungi putaran kedua seri keempat BRI Liga 1 2021. Mantan bomber gol Ha Noi FC itu memiliki kesan tersendiri setelah menginjakan kakinya pertama kali di Bandung. Menurutnya suasana di Kota Kembang itu cukup nyaman terutama dari cuaca hingga masyarakat sekitar yang ramah.

"Saya belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya." kata Bruno Cantanhede dikutip dari laman Persib. "Pertama tiba di Bandung, ini kota yang indah dengan cuaca bagus, dan orang orang yang baik juga ramah." lanjutnya. "Di sana, saya belum sempat bepergian karena ada banyak hal yang harus saya selesaikan. Tapi syukurlah, semuanya berjalan dengan baik," ungkap striker berusia 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Bruno mengaku menikmati setiap momen kebersamaannya di dalam tim. Karenanya, ia termotivasi dan bertekad untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki di sesi latihan dan pada pertandingan di putaran kedua Liga 1 nanti. "Bali juga tempat yang sama indahnya, terutama dengan pantainya. Saya senang berada di sini bersama dengan semua orang." beber Bruno.

"Tapi saya fokus pada pekerjaan saya membantu tim ini. Semoga kita semua menjalani waktu yang indah dan akhirnya, membuat semua bobotoh bahagia," harapnya. Dalam waktu dekat, Persib Bandung bakal melanjutkan pekan 18 BRI Liga 1 2021 dengan menghadapi Persita Tangerang, pada Jumat (7/1/2022) mendatang. Duel seru Persib Bandung vs Persita Tangerang rencananya berlangsung di Stadion Ngurah Rai, mulai pukul 20.30 WIB.

Dalam laga ini merupakan kesempatan David da Silva bersama Bruno Cantanhede untuk berunjuk gigi memamerkan kualitas permainannya, Beban berat berada di pundak David bersama Bruno untuk meneruskan penampilan dua striker asing sebelumnya yang tidak diperpanjang kontraknya. Mereka adalah Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Patut dinantikan bagaimana keputusan Robert Alberts dalam menyusun starting eleven saat Persib Bandung kontra Persita Tangerang. Pukul 15.15 WIB Persipura Jayapura vs Persela Lamongan

Pukul 20.30 WIB PSIS Semarang vs Persija Jakarta Pukul 15.15 WIB

PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh Pukul 20.30 WIB Persib Bandung vs Persita Tangerang

Pukul 18.15 WIB Borneo FC vs Persik Kediri Pukul 20.45 WIB

PSM Makassar vs Madura United Pukul 18.15 WIB Bali United vs Barito Putera

Pukul 20.45 WIB Bhayangkara FC vs Arema FC Pukul 16.30 WIB

Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.