Gejolak Papan Atas BRI Liga 2022, Saatnya Bali United Naik Takhta Gusur Arema FC di Puncak

Gejolak papan atas klasemen BRI Liga 1 2022 semakin seru setelah Arema FC menelan kekalahan di tangan Persebaya, Rabu (23/2/2022) tadi malam. Kekalahan satu gol tanpa balas yang diderita Arema FC membuat posisi mereka rawan dikudeta pada pekan ini. Bali United menjadi salah satu tim yang punya peluang paling besar untuk mengkudeta posisi Arema FC.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dijadwalkan akan menghadapi Persipura pada pekan 27, Kamis (24/2/2022) malam ini. Misi wajib menang harus diusung Bali United jika ingin mengambil alih posisi puncak dari Arema FC. Bali United saat ini masih menempati posisi kedua dengan koleksi 54 poin, terpaut satu angka tepat dibawah Arema FC.

Situasi tersebut membuat Bali United haram menyiakan kesempatan untuk bisa mengamankan tiga poin melawan Persipura sekaligus memimpin klasemen pada pekan 27. Peluang Bali United untuk meraih kemenangan melawan Persipura juga tergolong sangat besar. Hal ini dikarenakan situasi tim yang terlihat lebih menguntungkan Bali United.

Bali United saat ini masih berada dalam tren terbaiknya setelah sembilan laga tak terkalahkan. Raihan delapan kemenangan dan satu hasil imbang yang mewarnai perjalanan Bali United saat ini menjadi bukti terbaiknya. Tak hanya itu, ketajaman Ilija Spasojevic juga menjadi faktor lain yang bisa dimanfaatkan Bali United untuk menjungkalkan Persipura.

Situasi internal Bali United juga tergolong lebih baik setelah konsisten mendulang hasil positif pada seri keempat BRI Liga 1. Berbeda dengan Persipura yang naik turun performanya sehingga mereka tampak tidak terlalu diuntungkan dalam laga ini. Ditambah, situasi Persipura yang secara mengejutkan tidak hadir dalam laga sebelumnya saat melawan Madura United seakan menjadi gejolak internal tim tersebut.

Alhasil besar kemungkinan Bali United akan mampu mengamankan tiga poin melawan Persipura sekaligus mengkudeta posisi Arema FC di puncak klasemen. Keseruan laga antara Bali United kontra Persipura dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 20.45 WIB, malam ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.