ART Lari Bawa Uang Ratusan Juta Milik Sang Bunda, Kalina Oktarani: Tega Banget Sih

Kalina Oktarani baru baru ini tengah mendapatkan perlakuan buruk dari asisten rumah tangganya atau ART. Istri Vicky Prasetyo itu menjelaskan kronologi awal mula sang ART bisa bekerja dikediaman sang ibunda. "Jadi ART itu didapat dari temannya mama nawarin untuk jaga mama karena mama aku sakit kan mama aku diajak nginep rumah aku gak mau, pindah gak mau akhirnya aku cari ART," kata Kalina Oktarani, Sabtu (13/11/2021).

Usai mendapatkan persetujuan bekerja, Kalina menilai jika ART tersebut memiliki kepribadian yang baik. Bahkan Kalina telah memberi kepercayaan kepada pembantunya itu untuk merawat sang ibu. "Baik sih orangnya mukanya juga polos dan aku percaya karena itu dari temannya mama," ungkap Kalina.

Namun kecurigaan awal mantan istri Deddy Corbuzier itu berawal ketika sang ART izin pulang karena beralasan untuk operasi anaknya. "Sampai akhirnya dua tiga minggu lalu beliau izin pulang operasi anaknya masa engga boleh," ujar Kalina Oktarani. Namun sang bunda baru menyadari jika uang yang disimpannya itu setiap bulannya berkurang.

Kalina pun kala itu belum mau berprasangka soal apapun ke ARTnya itu. "Ternyata mama bilang tiap bulan kan aku kasih uang untuk mama dia bilang kok uang mama tinggal sekian ya kayaknya kurang dua juta aku bilang ya udah ah aku gak mau ribut," kata Kalina. Hal mengejutkan terjadi ketika Kalina menyadari kehilangan uang sang ibu tidak hanya berkisar dua juta melainkan ratusan juta.

Tak hanya uang, beberapa barang di rumah sang ibu juga ikut dibawa kabur ART. Sebab ibunda Kalina hingga kini belum dapat berjalan karena kondisinya yang masih lemah. "Kemarin lusa aku kesana ternyata bukan dua juta, barangnya hilang, mama ku gak bisa jalan, kok tega banget orang tua sakit gak berdaya diperlakukan gini," ucapnya.

"Yang diambil puluhan juta kalau ditotalin seratus juta mama gak ada m banking, kenapa gak dicek kan gak ada," sambungnya. Akibatnya sebagai anak, Kalina tak tega melihat orangtuanya diperlakukan seperti itu ia pun mencoba menghubungi ARTnya itu dengan mengancam untuk segera mengakui perbuatannya. Tak menerima jawaban apapun, saat ini ia telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib.

"Aku liat ibu aku diperlakukan itu ya murka, begitu aku tanya yang dua juta jawabanya masih ngeles aku bilang jangan pernah coba macem macem ternyata yang diambil sampai ratusan juta, mama kan sampai lapor polisi juga," tutup Kalina. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.