7 Atraksi dan Wahana Terbaik di Taman Safari Cisarua

Salah satu wisata terbaik di Puncak adalah Taman Safari Cisarua yang merupakan kebun binatang terbesar di Indonesia. Di sini kamu dapat menjumpai setidaknya sekitar 280 spesies satwa dan juga 5.000 pohon yang super rindang.

Sumber: (https://www.nativeindonesia.com/taman-safari-bogor/)

Selain menjadi tempat wisata yang populer, di sekitar Taman Safari Cisarua wisatawan dapat menemukan hotel murah terbaik di Puncak untuk tempat menginap. Di kebun binatang ini kamu bisa menikmati beberapa wahana dan atraksi satwa terbaik, lho!

Daftar Wahana dan Atraksi di Taman Safari Cisarua

1.     Berkeliling Kebun Binatang

Kegiatan favorit di Taman Safari Cisarua Puncak Bogor yang banyak diminati pengunjung tentu saja adalah safari journey. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 45 menit dan berkeliling taman untuk bertemu langsung dengan hewan-hewan langka di habitatnya.

2.     Pertunjukan Satwa Edukatif

Tak hanya berkeliling alias safari journey, kamu akan disambut dengan pertunjukan satwa edukatif yang terdiri dari 9 pertunjukan hewan-hewan terlatih.

Jangan sampai melewatkan pertunjukan ini, karena kamu bisa melihat gajah pintar, lumba-lumba, harimau, singa laut, burung-burung, cowboy show, safari theatre, dan juga Globe of Death.

3.     Pertunjukan Baby Zoo

Pertunjukan yang dapat kamu saksikan ketika memutuskan berlibur di Taman Safari Cisarua adalah pertunjukan baby zoo. Berbagai macam satwa liar yang masih bayi dapat kamu jumpai di pertunjukan ini, bahkan kamu juga bisa berfoto dengan mereka, lho.

4.     Wahana Theme Park

Jika sudah puas dengan wahana di kebun binatangnya, kamu bisa mengunjungi wahana theme park yang menyediakan berbagai macam permainan seru dan menegangkan. Di sini setidaknya ada sekitar 20 wahana yang dapat dimainkan oleh segala usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.

5.     Pemandangan dari Balon Udara

Kalau mau menikmati pemandangan seluruh Taman Safari Cisarua, kamu bisa memanfaatkan spot balon udara. Di sana kamu akan diterbangkan di ketinggian 40 meter selama kurang lebih 10 menit, layaknya sedang berada di Cappadocia.

6.     Trekking di Taman Safari

Trekking di taman safari juga menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh wisatawan, lho. Kamu bisa menyusuri hutan lebat dengan pemandu profesional yang berjarak sekitar 3 sampai dengan 9 km perjalanan. Dijamin ini akan menjadi liburan yang menyenangkan, khususnya bagi kamu yang menyukai hal-hal mengacu adrenalin.

7.     Bermain di Water Park

Biasanya, kunjungan ke Taman Safari Cisarua akan diakhiri dengan menikmati permainan air di wahana water park. Spot ini sangat disukai oleh anak-anak, karena saking banyaknya permainan air yang dapat dimainkan.

 

Ketujuh wahana serta atraksi tersebut dapat kamu nikmati di Taman Safari Cisarua hanya dengan mengeluarkan biaya Rp200 ribuan untuk membeli tiket masuk. Nah, jika kamu membutuhkan penginapan di Puncak, lebih baik cek harga hotel dulu di Pegipegi atau bisa pesan langsung melalui aplikasi dan juga website resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *